English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Selasa, 20 Juli 2010

Usbadvance Jalan Di PS2 Slim

Ya sesuai dengan judulnya ...penulis akan memberikan panduan menjalankan usbadvance di ps2slim ,kebetulan yang saya punya scph 77006 yang banyak sekali rumor bahwa ps2slim selain scph 70*** ke atas sulit untuk bisa menjalankan hdd external dengan usbadvance setelah berkutat seharian dengan my lovely konsol ....bingo.... akhirnya saya dapat menyimpulkan ada beberapa hal yang harus anda lakukan untuk bisa menggunakan hdd external di ps2slim peralatan yang saya gunakan :

1. Ps2 slim scph 77006 (sudah terpasang modchip modbo 4.0
kondisi optic masih bagus, switch normal).


2. MC tw yang di belakang ada kode F (ic tompel).
3. HDD SAMSUNG 80 giga ( menurut saya hdd merk apapun bisa yang penting HDD masih hidup).
4. IDE to USB (merk Driver II).


Yang perlu di perhatikan di sini adalah :
  • Format hdd ke FAT 32 jangan FAT karena pernah mencoba dengan FAT hasil loading lebih lambat
  • Jika ingin menggunakan flashdisk usahakan yang suport usb1.1 (saya menggunakan merk cryptonic VAO 2giga)
  • Atur seting modchip Macrofision fix = OFF (dengan cara tekan tombol segitiga dan lingkaran Saat boot awal atau saat logo matrix keluar sampai menu setting keluar)
  • Pilih atau arahkan booting pada pilihan auto klik disini untuk unduh file pendukungnya

selamat mencoba...
klik disini untuk melihatnya

Created by : www.rrcentralgames.com - Cirebon