English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Senin, 28 Juni 2010

Sony Playstation 3

Sony PlayStation 3 dapat memainkan game-game Sony Playstation 2 dan PlayStation sebelumnya.
PlayStation sebelumnya yang menggunakan kepinggan CD-R, CD-RW, DVD, DVD-ROM, DVD-R dan DVD+R sebagai standar medianya walaupun PS3 ini menggunakan Blu-Ray untuk membaca kepingan CD nya.





Paket : 220 voltage (Asia Version), HD 40 & 80GB.

- 1 pcs Stik Dualshock Wireless(sixaxis)
- 1 pcs Kabel AV.
- 1 pcs PS3 Console Guard.
- Firmware terbaru.
- 1 pcs kabel usb
- Manual book.
- Bisa main game PS3 all region.
- Wifi internal adapter
- Bonus game full dan game demo (tidak bisa pilih)

Kelebihan lain pada Playstation 3 ini adalah joysticks yang tidak lagi menggunakan kabel yang dicolokan ke game consulenya, karena joysticks ini menggunakan Bluetooth sebagai konektivitasnya yang juga dapat dimainkan dengan 7 joystick lainya secara bersamaan.

Joystick ini juga dapat dipakai terus menerus selama 24 jam tanpa perlu di charge. Selain menggunakan fasilitas Bluetooth disediakan juga WI-FI, Ethernet Gigabit adaptor, USB 2.0 outputs totalnya ada 6, 4 berada di belakang, dan 2 pada panel depan, HDMI outputs (untuk layer besar "full digital"), beberapa AV output dan terakhir S/PDIF optical output (untuk jalur ke audio -video amplifier) pada Playstation 3 ini.

Dengan multi prosesor yang dibuat oleh IBM Power PC dengan kecepatan clock 3.2 GHz. Memori utamanya 256 MB XDR, Geforce 6800 ultra dipercayakan Nvidia untuk urusan tampilan gambar, tidak usah diragukan lagi kecepatan pada Playstation 3 ini. Tidak hanya bermain game tapi juga dapat ber chating, ini kan menambah kenikmatan dalam ber surfing di internet.

Created by : www.rrcentralgames.com - Cirebon