English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Rabu, 23 Juni 2010

Tips Yang Ingin atau Sudah Buka Rental Game Playstation 2

Peluang bisnis ini memang sepintas kurang menjanjikan, tapi bisnis rental game ini tidak kalah dengan bisnis warnet atau bisnis semacamnya. Apa yang saya uraikan dalam posting saya ini adalah pengalaman pribadi saya dan sebagian pengalaman dari teman-teman yang bisa dibilang sukses pada bisnis sampingan ini.
Kalau Anda ingin mencoba-coba bisnis ini, berikut saya berikan beberapa tips :

Pertama-tama yang harus menjadi perhatian Anda adalah tempat usaha Anda nanti, cari tempat dimana banyak orang berkumpul atau tempat yang ramai seperti dekat dengan terminal atau pasar.

Jika rental Anda sudah berjalan, jangan pelit kasih layanan kepada orang-orang yang sewa ditempat Anda, umpanya:

* Save permainan gratis,
* bimbing cara memainkan game yang mereka mainkan,
* beritahu kalau sebenarnya ada cara untuk mengakali supaya permainan mudah untuk dimainkan, salah satunya dengan menyediakan cheat game atau ajari menggunakan codebreaker.

Kalau Anda memulai usaha coba-coba Anda dengan, umpanya 3 pasang game, usahakan sediakan memory minimal 2 buah, Supaya Anda tidak kewalahan jika orang meminta untuk mensave permainannya.

Usahakan cari game-game baru yang bisa main multiplayer, dan bagi yang baru mulai buka rental, saya rekomendasikan game-game dibawah ini untuk Anda miliki:

* Winning Eleven (game bola)
* NFS Mostwanted (game balap mobil)
* NFS Underground 2 (game balap mobil)
* MX Unleased (game balap motor)
* God of War 1 dan 2
* God hand
* Mortal combat shaolinmoks
* Smackdown Pain
* Downhill domination (game balap sepeda)
* Burnout atau SRS (balapan mobil)
* GTA
* Bully
* Gitar Hero
* Freedom Fighter
* Spongebob
* Avatar
* Def jam
* dan permainan multiplayer lainnya.

Sebisa mungkin Anda belajar perbaiki Stik atau kontrol game, karena alat inilah yang paling sering rusak dibandingkan dengan alat-alat yang lain, Dilain kesempatan akan saya posting "Tips perbaiki stik".

Dalam sebulan, usahakan Anda membersihkan game playstation Anda, karena debu atau kotoran bisa mengganggu kestabilan game Anda. Dilain kesempatan akan saya posting "Tips membongkar dan membersihkan PS2".

Usahakan supaya Anda selalu memberikan pelayanan yang bagus kepada orang yang sewa ditempat Anda, Dan jika suatu hari Anda melihat sala satu dari pelanggan Anda ingin bermain curang, contohnya, Waktu main sudah habis tapi orang tersebut berusaha mengaktifkan kembali TV Anda, Kalau mendapat kasus semacam ini, jangan langsung memarahi pelanggan Anda tapi coba akali pelanggan Anda, sala satu contoh dengan tidak mengaktifkan tombol-tombol yang ada TV baik tombol power atau tombol lain, jadi TV cuma bisa On lewat remote controlnya saja.

Pelanggan Anda adalah layanan Iklan usaha Anda, Jika satu orang merasa puas bermain dirental Anda maka Anda nantinya mendapatkan minimal satu lagi tambahan pelanggan Anda dari informasi pelanggan Anda yang merasa puas bermain ditempat Anda.

Semoga Sukses.

Created by : www.rrcentralgames.com - Cirebon